thank's

Sunday, November 13, 2011

GOMBAL ALA BANG BURHAN SODIQ

cwo : sayang, bapa kmu athlet panah yah ?
cwe : hmmm, emang knp sayang?
cwo : soalnya panah cinta kmu nancep di hati aku..

cwo : sayang kmu tau ga dasar negara kita apa ?
cwe : pancasila sayank
cwo : kalo dasar hati aku tau ga?
cwe : ngga sayank,emangnya apa?
cwo : ya nama kmu..

cwo : yank, akhir2 ini banyak film horor yah, dari mulai pocongkkkkkkk sampe vampir. kmu tau kan setan pocongkkkkkkk ma vampir ?
cwe : tau lah yank.
cwo : km tau kan pocongkkkkkkk ma vampir suka lompat2?kmu tau ga knp?
cwe : ngga yank, emangnya knp?
cwo : iya soalnya mereka lompat2 kegirangan ngeliat kita saling mencintai.

cwo : yank, kmu ibarat serangga, kmu seperti nyamuk.
cwe : ko gtu ?
cwo : iya, soalnya sama2 buat aku ga bisa tidur tiap malem.

cwo : yank, maafin aku ga bisa nganter kmu pulang, aku ga bisa.
cwe : knp yank?
cwo : iya, soalnya rumah kmu jauh dikayangan...

cwo : yank, smalam aku mimpi. aku mimpi aku bakal pergi jauh.
cwe : ko kmu blg nya gtu? aku sedih yank.
cwo : aku seneng ko yank.. soalnya aku perginya bareng kmu..

cwo : sayang, bapa kmu investor yah?
cwe : emank knp sayank?
cwo : soalnya kmu udh membeli saham dihati aku..

cwo : yank, aku baru tau kmu skrng! kmu ternyata org nya rakus!
cwe : ko kmu blg gtu yank?
cwo : iyalah, udh cantik, baik, pinter lagi.

No comments:

Post a Comment